Home » » Download Game Age of Empires 3 : The Age of Discovery Full Crack + Serial Key

Download Game Age of Empires 3 : The Age of Discovery Full Crack + Serial Key

Written By Hamada Undetected on 23 Nov 2013 | Sabtu, November 23, 2013



Assalamu'alaikum wr.wb
Kali ini saya akan share game, yaitu  Game Age of Empires 3 : The Age of Discovery
Semoga dapat dinikmati serta bermanfaat dan jangan lupa baca kalimat Basmalah sebelum membaca O:)

Game Age of Emipres III ini adalah game yang ber-genre Strategi dan dibuat oleh Microsoft Corp. Game yang saya share ini adalah Versi Full bukan Versi RIP. dan juga link download yang saya sediakan adalah Single Direct Download Link.

Dari segala sisi menurut saya game ini emang top, apalagi grafisnya. Game ini jauh lebih baik daripada game pendahulunya yaitu game Empires dan Empires II.

Screenshoots:
Klik Gambar Untuk Memperbesar

Minimum System Requirements For Age of Empires III
OS: Windows XP/Vista
Processor: Pentium 4 @ 1.4 GHz
Memory: 256 Mb
Hard Drive: 2 Gb free
Video Memory: 64 Mb
Video Card: Hardware T&L capable
Sound Card: DirectX Compatible
Network: 56K Internet Connection in order to play online
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive (sebenarnya punya saya tanpa ini tetap bisa)

Game ini sudah saya coba di windows 7 64-bit dan bisa, buat yang punya windows 7 32-bit tenang aja, 64-bit aja bisa apalagi 32-bit.
Untuk yang punya spec processor rendah seperti saya tenang saja, walau processor saya AMD 1 GHz tetap bisa memainkan game ini namun kadang agak sedikit berat serta menyebabkan bug pastinya.


Cara install:
1. Extract file berbentuk .iso yang sudah anda download tadi, jika tidak tahu bagaimana meng-extractnya silahkan baca artikel Cara Mudah Extract File Berekstensi ISO Dengan WinRAR
2. Install game dan apabila diminta memasukkan serial key silahkan masukkan serial key yang saya bagikan dibawah, setelah di-install jangan langsung dibuka gamenya.
3. Copy files yang ada di dalam folder Crack ke lokasi game yang telah anda install tadi, biasanya lokasi defaultnya berada di C:\Program Files (x86)\Microsoft Games\Age of Empires III dan jika ada notif replace, replace saja.

Serial Key:
  1. WPXD8-7XYFR-4828Q-FV88X-7DGDJ
  2. DXR32-X44M7-CYTCX-P6H6P-97CPG
  3. JKK3F-J8CK9-Q33PF-W88FY-MGBBT
  4. kt949-vdj8y-y9br8-v3x2v-27tcm
  5. DXR32-X44M7-CYTCX-P6H6P-97CPG
  6. JW3TJ-6672Y-K3C6Q-B9G8Y-V3T8T
Serial key-nya sudah saya coba yang no.2 n berhasil work.

Untuk memainkan gamenya sebaiknya dalam keadaan offline serta jalankan file sebagai administator (klik kanan pada file age3.exe lalu run as administator).

Sekian dan terimakasih, apabila ada kesalahan atau lainnya mohon di koreksi dan katakan saja di komentar
Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar